Wednesday, June 8, 2016

Cara Mendaftar Vinyl Wall Art Stiker: A Step-By-Step Panduan

Menerapkan stiker di dinding tampaknya sangat mudah. Anda hanya akan perlu untuk melepas bagian belakang stiker dan membanting stiker ke dinding. Faktanya adalah, itu tidak mudah. Setelah menempel, stiker tidak dapat diterapkan kembali atau digunakan kembali. Oleh karena itu Anda harus berhati-hati dan sabar dalam dekorasi dinding Anda dengan ornament instan ini. Untuk menerapkan buat stiker online dinding seni, Anda mungkin perlu mengikuti beberapa langkah yang diberikan di sini.

Langkah # 1 - Bersihkan dinding
Sebelum menerapkan stiker, pastikan untuk membersihkan kotoran dan debu dari dinding. Lap dinding dengan spons basah untuk menyingkirkan kotoran. Alih-alih menggunakan air, lebih baik jika Anda menggunakan alkohol untuk membersihkan dinding.

Langkah # 2 - Tape stiker
Posisi stiker di tempat yang Anda inginkan untuk terjebak. Jangan membuka bagian belakang stiker ini belum. Tahan stiker di posisinya menggunakan selotip.

Langkah # 3 - Kupas bagian belakang stiker ini
Sebuah stiker vinyl terdiri dari tiga bagian; film transfer, vinyl itu sendiri (yang satu dengan gambar yang indah) dan kertas belakang. Setelah stiker dijamin pada posisinya, angkat sedikit bagian dari film transfer dan vinil dan lepaskan kertas belakang dari belakang. Jika vinyl yang terjebak di bagian belakang, re-menempel kertas untuk film dan mengupas lagi dengan hati-hati.

Langkah # 4 - Halus Vinyl yang
Setelah Anda telah dikupas kertas belakang, halus film dan vinil dengan squeegee di 45 derajat. Halus stiker lembut tapi tegas sehingga Anda tidak akan membuat gelembung udara yang terjebak di dalam stiker. Lakukan ini sangat hati-hati karena Anda tidak akan dapat mengulang aplikasi.

Langkah # 5 - Lepaskan transfer film
Tunggu setidaknya 10 menit sebelum Anda melepas film yang meliputi vinyl. Menarik film perlahan dan hati-hati sehingga Anda tidak akan merobek vinyl. Jika vinyl masih menempel film saat Anda menariknya, mengulang proses dengan squeegee tersebut.

Untuk Perhatikan:

- Anda tidak harus menerapkan stiker untuk dinding baru dicat. Tunggu minimal 2 minggu sebelum Anda menempatkan stiker di dinding.

- Setelah membersihkan dinding dengan spons dan alkohol, tunggu sampai dinding mengering secara menyeluruh sebelum mencuat vinyl.

- Stiker Vinyl bekerja terbaik dengan cat berbasis air. Anda masih dapat mengajukan stiker dinding vinil seni untuk cat berbasis minyak, tapi vinyl perekat akan lebih ketat pada cat bebas minyak.

No comments:

Post a Comment