Wednesday, June 8, 2016

Sticker Percetakan: Cara Menarik dan Mudah Pelabelan dan Menandai

Stiker adalah kertas perekat diri yang digunakan untuk berbagai tujuan. tujuan utama mereka termasuk informasi, arahan dan tujuan menandai. Stiker bisa custom made atau pra dirancang. Ini digunakan untuk hal-hal pelabelan, untuk digunakan dalam lembar memo, untuk menyegel amplop, dan bagi banyak berbagai jenis lain dari tujuan. pencetakan online digunakan untuk merancang dan membuat stiker tersebut. Hal ini memungkinkan untuk memilih desain yang diperlukan, dan kemudian menempatkan pesanan. Stiker tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk. Ini dapat dicetak dalam ukuran kecil maupun besar, dalam bentuk apapun. Baik itu bulat atau persegi panjang atau bunga, stiker dapat dipotong dalam bentuk apapun.

Stiker dapat memiliki berbagai hal dicetak pada mereka. Hal ini tergantung pada tujuan yang mereka dibuat. Menggunakan pencetakan online, berbagai macam gambar, foto dll dapat dicetak pada stiker. Logo juga dapat dicetak pada mereka. Ini digunakan untuk pelabelan dan menandai tujuan, sehingga menghilangkan penggunaan pena dan spidol, yang bisa merusak objek. Ada berbagai macam warna dan font untuk memilih dari. Stiker dapat dibuat dalam setiap desain, warna, bentuk dan ukuran.

Ada berbagai jenis stiker dan gaya. Beragam stiker sebagai tersedia di pasar hari ini termasuk vinil, kertas, jendela, penuh warna, potong huruf vinil, dipotong menjadi berbentuk stiker, stiker dilepas dan stiker metalik. Varietas utama populer di pasar adalah jendela Self-cling, Fluorescent, perekat permanen, berurutan nomor, Spot warna, digital dicetak, Matt selesai, Gloss stiker, Screen dicetak dan stiker promosi. Selain ini, ada stiker laminasi juga, yang memiliki bersinar mengkilap pada mereka, dan bukti cuaca. Ada ekonomi dan anggaran buat stiker online juga, yang lebih rendah dalam biaya. Semua ini dapat dirancang dan dibuat menggunakan pencetakan online.

Stiker jendela adalah dalam bentuk film tipis, yang ditempatkan di bagian dalam kaca jendela, dan dapat dibaca dari luar. Ini digunakan terutama pada toko-toko dan toko-toko untuk menginformasikan tentang obyek dijual atau untuk diskon khusus yang ditawarkan. Selain ini, stiker ini juga digunakan pada jendela mobil atau sebagai decals jendela. pencetakan stiker bisa dilakukan sesuai kebutuhan dan kebutuhan.

Ada verities lain dari stiker juga, seperti stiker neon. stiker neon memiliki kualitas yang ini lebih terang daripada yang normal, dan sangat berguna pada malam. Ini sangat berguna di tempat-tempat di mana ada cahaya rendah, dan ada kebutuhan dari arah atau menginformasikan di tempat yang gelap. Misalnya di jalan raya, pada sinyal dll, stiker ini digunakan pada skala besar. Ini tersedia dalam berbagai warna.

No comments:

Post a Comment