Wednesday, June 8, 2016

Dimana dapat membeli Langka Stiker Retro Skateboarding

Stiker seperti mata uang untuk pemain skateboard. Mereka menyenangkan, mereka dingin dan Anda bisa mengumpulkan mereka dan perdagangan mereka dengan teman-teman Anda. Anda biasanya dapat membeli buat stiker online skateboard dari toko skate lokal Anda dan dari beberapa toko barang olahraga. Sejak skating lebih populer dari sebelumnya, Anda juga akan menemukan mereka di Walmart, Target dan department store dari waktu ke waktu. Ini biasanya modern, trendi stiker skateboarding. Anda juga bisa pergi langsung ke produsen skateboard untuk menemukan stiker besar.

Namun, stiker meluncur bukanlah hal yang baru dan mereka sudah sekitar selama bertahun-tahun. Jika Anda ingin langka, retro atau tidak biasa stiker skateboard, Anda perlu tahu di mana untuk menemukan mereka. Mungkin Anda sedang mencari stiker tertentu untuk membawa Anda kembali ke masa muda Anda atau mungkin Anda hanya ingin desain tertentu atau decal yang baru saja Anda tidak dapat menemukan lagi.

Alasan lain penggemar skateboard berbelanja untuk stiker skateboarding langka adalah untuk mengumpulkan mereka. Ini bisa menjadi hobi dalam dirinya sendiri, seperti beberapa orang mengumpulkan kartu.

Berikut adalah beberapa tempat yang bagus untuk membeli stiker retro skateboarding langka:

Retro Skate Stiker - Website ini adalah salah satu favorit saya. Mereka memiliki stiker baru, stiker retro dan hal-hal skateboarding lain juga. Merek stiker retro termasuk H-Street, Skull Skates, Dunia Industri, Gordon dan Smith dan banyak lagi. Mereka dapat bervariasi harga dari $ 10 sampai $ 60 atau lebih, tergantung pada stiker dan bagaimana langka itu.

Old Skate Stickers- ini cukup sejuk karena orang ini adalah memberikan diri stiker gratis. Aku mencoba dan dia benar-benar melakukannya. Yang harus Anda lakukan adalah mengirimkan perangko balasan dan ia akan mengirimkan kembali satu stiker keren (batas satu per bulan per orang). Galeri meluncur sticker nya benar-benar mengagumkan dan membawa kembali banyak kenangan bagi saya. Dan tentu saja, ia juga memiliki sebuah toko web penuh stiker retro besar untuk dijual.

eBay.com- Tempat lain yang baik untuk mencari stiker skateboarding retro langka adalah eBay. Sulit untuk mengatakan pada waktu tertentu apa yang Anda temukan di sana dan Anda harus selalu memeriksa umpan balik untuk pembeli, membaca deskripsi dengan benar dan pastikan Anda tahu apa yang Anda dapatkan sebelum Anda membeli tetapi ini bisa menjadi sumber yang sangat baik untuk menemukan lelang untuk stiker langka Anda tidak akan menemukan tempat lain.

Sports Zone Media adalah sumber Anda # 1 untuk semua hal olahraga. Di sini Anda akan menemukan berita, artikel, update dan lebih pada topik olahraga favorit Anda, tim profesional, pembinaan pemuda, olahraga SMA dan kesehatan / gizi.

Lisa Mason telah menulis secara profesional sejak tahun 1998 dengan spesialisasi dalam konten Internet. Seorang pelatih muda dengan semangat untuk berbagai olahraga, ia mendirikan Sports Zone Media untuk menggabungkan cintanya olahraga dan menulis.

No comments:

Post a Comment